Logo
Male, 20
56 minutes ago

Pengen deh cepet2 berisi badannya 😔 kasih tips workout dong @gym rats

Female, 20
3 hours ago

ini onsite disuruh bawa jadwal tuh mmksdnya gimana ya?

Female, 20
21 minutes ago

pengen punya eyelid yg cantik tapi duit di kantong udh mentok?gampang cm butuh seminggu aja utk wujudin mimpi km punya e...

Female, 21
17 hours ago

udah sayang-sayangan, pegangan tangan, jalan gandengan, tapi statusnya cuma teman, kocak gemink ygy

Male, 20
4 hours ago

hmm secprog indah sekali soalnya

Female, 21
13 hours ago

Matkul entrepreneurship semua jurusan emang dapet atau tertentu ya?

Female, 19
16 hours ago

yang compsci nanti kalau semester 2 misalnya mau ngerjakan final project individu boleh gakk?

Male, 20
1 day ago

Unpaid Internship itu bikin pusing. Dari satu sisi, bisa dapet pengalaman dan kesempatan buat belajar hal-hal baru yang...

Male, 21
1 day ago

menurut kalian sopan ga nanya lowongan magang ke temen yang udh dluan kerja?

Male, 21
16 hours ago

izin bertanya, kalau ujian onsite dateng telat boleh gak ya?

Male, 19
16 hours ago

Tips menghadapi matkul calculus dong gaiss???

Male, 20
18 hours ago

how to survive in jkt with 2 mio