Logo
Male, 21
6 days ago

Binus: mank boleh baju sependek itu? Meanhile binusian: pakai crop top ditutup cardigan biar kalau diomelin baju pendek...

Male, 21
6 days ago

Ribet amat aing ngelipetin kertas pemilu.

Male, 21
6 days ago

pagi pagi enaknya sarapan apa ya ges yak saran dongg

Female, 20
6 days ago

B25 comsci malang yg ambil pre-thesis semester ini kira2 pembagian dospem kapan ya?

Female, 22
1 week ago

kok bisa ya org pacaran gnti” terus kek pacaran tuh kalau putus menyakitkan bgt mau suka bgt atau suka aja

Female, 21
1 week ago

Gw B24, sempat cuti satu semester dan tadi gw akhirnya reach out SASC untuk reaktif mahasiswa. Ternyata setelah dihitung...

Male, 20
1 week ago

kenapa ya orang2 pd kaget denger magang 1 tahun? binus doang ya emg yg nyuruh magang sampe 1 tahun?

Male, 20
1 week ago

pantes gua magang kyk org gabut bgt, ternyata emg klo magang di instansi pemerintahan gtu pd takut ngasih tugas ke anak...

Male, 21
1 week ago

mau tanya menurut kalian, kalo magang terus pulang cepet sesuai jam kerja kantor gimana ? apa harus nunggu atasan pulang...

Male, 20
1 week ago

buat yg magang hari ke dua atau kesekian, kalian masih semangat kahhh????

Male, 19
1 week ago

Kalian para SAT/Comserv Hunters, yok follow instagram @info_sat_comserv_binus di jamin ngasih info webinar sat/comserv t...

Male, 21
1 week ago

Gais mau nanya, klo proposal skripsi udah approve nanti masih ada sempro nggak?