Logo
Male, 20
5 days ago

secapek2nya kuliah tuh msh bisa login valo, tp kok pas udh magang gini nyampe rumah serasa arwah lu lgsg diangkat ke lan...

Male, 25
4 days ago

Please give me the best suicide method... I am sick of this weakness inside me

Male, 22
1 day ago

Ngeri juga kasus di sma binus serpong.

Female, 21
1 day ago

Serius nanya. Buat cowo yg sering follow/liat cewe cakep/seksi. Kalian bolehin cewe kalian ngelakuin hal yang sama kah k...

Male, 21
6 days ago

pagi pagi enaknya sarapan apa ya ges yak saran dongg

Male, 21
6 days ago

Binus: mank boleh baju sependek itu? Meanhile binusian: pakai crop top ditutup cardigan biar kalau diomelin baju pendek...

Female, 22
5 days ago

suekk baru kepikiran klo masih musim pemilu, pake baju merah dikira 03

Male, 20
5 days ago

Gw (B26) masih bingung cari temen Bisnis di Creativepreneurship Binus@Bandung. Semua syarat kelulusan sudah terlampaui k...

Female, 20
4 days ago

yang pernah ikut enrichment track SSI itu ngapain aja ya?? terus bisa dimasukin CV sebagai pengalaman gitu ngga??

Female, 22
5 days ago

Kalo no 2 menang, gua bisa menggunakan "wapres lo noh ip nya 2.3 dah kek pantun jarjit" pas cari loker. Klo mrk ga mauny...

Female, 22
1 day ago

kira kira kalo gua meninggal, ada yg sedih ga ya

Male, 21
6 days ago

Ribet amat aing ngelipetin kertas pemilu.