Logo
Female, 19
3 years ago

Main yuk yg anak tangerang

Female, 18
3 years ago

Plis sunib di toilet sediain tisu dong kan ga mungkin abis cebok langsung kering gitu aja :(

Female, 19
1 year ago

kiong hi kiong hii

Male, 20
2 months ago

Guys ketemuan yuk di CP

Female, 19
3 years ago

Bukannya aku gak mau lagi sm kamu, tapi daripada aku ada di cuekin trus mendingan aku hilang sekalian aja. See?

Male, 19
2 years ago

BUKANNYA TADI ADA NOTIFIKASI KALO BISA LIHAT DI BINUSTV(YOUTUBE)? KOK MALAH PADA PROTES?

Male, 22
1 year ago

emang ngapa kalo pake illegal translate, kan ga semua orang berduit, buat makan aja susah ini mau baca tulisan aja musti...

Female, 18
2 years ago

mau nanya si, tapi orang nya ngeselin:( gajadi deh

Male, 18
3 years ago

Cowo hukum cewe psikologi cocok gak nih? nyambung” aja lah ya

Male, 19
1 month ago

Buset ada yang buat petisi bubarin beelingua 😭

Male, 21
6 months ago

Hallo, dengan segala hormat saya meminta maaf sebesar-besarnya karena ini menyangkut soal agama... maaf banget sebelumny...

Female, 19
3 years ago

bosen jomblo, terakhir putus sama tali pusar