Logo
Male, 19
3 hours ago

ini kelas hybrid, dosennya kaya cuma ngajar yang onsite ajašŸ¤¬

Female, 21
5 hours ago

guys saran laptop gaming yg bagus dan ga mahal2 bgt dong

Male, 18
2 hours ago

Kenapa kalo zoom selalu ngantuk sihhhhh WKWK

Male, 20
4 hours ago

Ini sekarang 2 sks g dapat jatah absen nih? Masa kelewat 1 langsung SP

Male, 20
3 hours ago

pengalaman hari pertama kuliah "full onsite". gw jam 7.20 ada kuliah onsite, abis tu jam 09.20 ada VC. gw sekos sama tem...

Female, 19
8 hours ago

bentar lagi kelas pertama. rasanya pengen muntah :)

Male, 19
4 hours ago

Kelas pertama KP DONGGGG HAHAHA

Male, 19
4 hours ago

kelas zoom cb agama, mic dosennya pake mic pilot kali ya sakit bgt di telinga

Male, 19
6 hours ago

Gini amat kelas baru. Gaada satu pun yang gua kenal

Male, 19
2 hours ago

Yaelah VC pertama mic dosen bergema gak clear...

Male, 19
2 hours ago

Cuaca panas bet dah sepanas kelas pertama

Male, 19
5 hours ago

nih udh semangat2 memulai kelas ya. ehhh sekalinya kelas suaranya kek di goa. lgsg gk mood asli